Mahasiswa (Kelas Karyawan) FEB UMUS Bukber Dengan Anak Yatim

Mahasiswa memberian santunan kepada anak yatim

Berita Kampus – Pada hari ke-19 bulan puasa mahasiswa dari kelas karyawan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMUS Brebes mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu. Desa Wangandalem dan Padasugih dipilih sebagai tempat pemberian santunan

Acara bukber ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan setiap tahun di bulan puasa oleh mahasiswa FEB UMUS. Selain bukber puasa, mahasiswa memberikan santunan dari penggalangan dana yang sudah dikumpulkan dari para donatur.

Sebelum bukber dilaksanakan menjelang bedug maghrib diadakan acara musik yang dibawakan oleh band dari mahasiswa dan tausiyah oleh Ustad K.H. Imam Subkhan.

Kemeriahan acara bukber dengan anak yatim Desa Wangandalem dan Padasugih

Nampak kegembiraan dan kebahagian di wajah anak-anak yatim di acara bukber ini. Panitia dan mahasiswa pun bersuka cita dapat melaksanakan kegiatan ini bersama mereka. Jiwa sosial seperti ini yang perlu diwujudkan oleh mahasiswa sebagai agen perubahan (agent of change) untuk membantu saudara-saudara yang kurang mampu.

Dengan terselenggaranya bukber dengan anak-anak yatim tersebut, semoga memberikan manfaat dan barokah, dan pada tahun berikutnya dapat terlaksana lebih baik dan memberikan manfaat lebih banyak lagi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*