May day 2021, Puluhan Mahasiswa Fakultas Teknik Bagi Bagi Takjil Di Pantura Brebes.

Berita Kampus – Pada kesempatan ini sejumlah mahasiswa yang mengatasnamakan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Umus Brebes memanfaatkan momen may day tahun 2021 ini dengan kegiatan berbagi – bagi takjil di jalur Pantura Brebes.

Alhamdulillah Kegiatan ini bisa berjalan lancar, dan sesuai rencana , kegiatan ini juga di hadiri oleh dekan fakultas teknik dan kaprodi fakultas teknik, kegiatan ini juga di lakukan dengan swadaya mahasiswa/i sendiri tanpa donatur dari manapun. Ujar M Daris (1/5) saat di temui di lokasi .

Lanjut Daris, 300 bungkus takjil yang kami persiapkan Alhamdulillah di bagikan ke pengendara bermotor / tukang becak di jalur Pantura lampu merah Pesantunan Wanasari Brebes ( depan kampus Umus Brebes ) dan Alhamdulillah masyarakat antusias adanya kegiatan ini dan terimakasih untuk kawan- kawan semua yang sudah selalu bergotong royong dengan menjalankan kegiatan ini dengan semangat.

“Saya harap kegiatan ini terus di jalankan dan terus kompak untuk kepedulian sesama manusia, apalagi di bulan yang penuh suci ini, teman teman semua bisa menjalankan kegiatan ini dengan semangat dan tentu penuh iklas, terus kembangkan dan semangat-semangat baru untuk regenerasi kedepan.” Terang Abdul Khamid ST.MT ( 1/5 ) saat di temui di lokasi.

Tambah Wahidin ST.MT (Kaprodi Teknik sipil Umus Brebes) Saya menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada teman teman semua , dengan kegiatan seperti ini artinya teman teman mampu untuk selalu bergotong royong sesama mahasiswa / masyarakat. Saya mendukung kegiatan-kegiatan temen apalagi kegiatan positif seperti ini, saya harap teman- teman semua bisa selalu kompak dan selalu bergandeng tangan untuk berkepedulian sesama manusia.

Harapan kami, semua kawan kawan mahasiswa teknik sipil Umus Brebes terus semangat dan selalu bergandeng tangan, tahun tahun berikutnya tentu harus ada kegiatan kegiatan yang lebih dalam kegiatan ini. Imbuhnya , M.Daris ketua panitia

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*