Tasyakuran Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkungan FEB UMUS Brebes dan Doa Bersama Indonesia Bebas Covid-19

Berita Kampus – Kamis, 17 Juni 2021 secara serentak Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes melantik pejabat struktural, ada yang masih tetap menempati posisi jabatan sebelumnya dan ada pula pergantian di beberapa posisi jabatan struktural.

Tidak terkecuali di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMUS Brebes. Posisi Kepala Program Studi (Kaprodi) Manajemen digantikan dengan wajah baru yaitu Hendri Sucipto, S.Pd., M.Si. Sedangkan posisi dekan dan Kaprodi Akuntansi masih dijabat oleh Dr. Drs. H. Mukson, M.M., M.Pd. dan Yenny Ernitawati, S.E., M.M.

Acara yang diselenggarakan dengan sederhana dan unik diikuti oleh para pejabat struktural di lingkungan UMUS Brebes termasuk Rektor Roby Setiadi yang kebetulan juga sebagai dosen yang ber-homebase di FEB UMUS. Dalam sambutannya Rektor Roby berpesan bahwa FEB UMUS harus meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi, mengingat jumlah mahasiswa di FEB menunjukkan trend yang baik. “Saya sangat berkesan sekali dengan acara tasyakuran ini karena diadakan dengan tema kebudayaan lokal” Imbuhnya.

Baca juga : Prodi Akuntansi UMUS Adakan A’Competition 2021 dan Seminar Pasar Modal

Yang unik dalam acara ini, semua dosen dan staf FEB mengenakan baju daerah dan tempat acara yang digelar didesain dengan nuansa kedaerahan. Dekan FEB menyampaikan dalam sambutannya bahwa FEB UMUS akan bekerja keras menunjukkan kinerjanya untuk meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi. “Semoga FEB ke depan dapat mencapai perolehan mahasiswa baru yang lebih baik lagi meskipun kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda di Indonesia, oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini kita berdoa agar pandemi bisa cepat berakhir” Tambahnya.

Baca juga : Belajar Investasi Saham Bersama KSPM FEB UMUS

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*