Ujung Ramadhan Civitas Akademika UMUS Bagi Santunan dan Takjil

Rektor UMUS bagi takjil ke pengendara di jalan pantura depan kampus

Berita Kampus – Bulan ramadhan 1442 H (2021 Masehi) akan meninggalkan kita semua. Bulan Ramadhan merupakan salah satu bulan yang mulia, di mana umat Islam diwajibkan untuk berpuasa dan memperbanyak kegiatan yang positif seperti membaca Al-Qur’an, bersedekah, tarawih, dan sholat sunnah lainnya.

Di akhir ramadhan ini, seluruh civitas akademika Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) memberikan santunan di sejumlah rumah yatim piatu yang ada di Brebes. Itu merupakan bentuk sosial dan kepedulian UMUS terhadap masyarakat Brebes dan wujud syukur atas pencapain yang sudah diperoleh selama ini. Hal tersebut tidak terlepas dari doa dan peran serta masyarakat Brebes baik secara langsung maupun tidak langsung.

Dosen dan Badan Eksekutif Mahasiswa UMUS bagi-bagi takjil

Selain itu, menjelang berbuka puasa jajaran rektorat membagikan takjil untuk para pengendara yang melintas di sepanjang jalan depan kampus UMUS. Rektor UMUS, Roby Setiadi menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk sosial kepada para umat muslim yang sedang berpuasa.

Mudah-mudahan ramadhan tahun depan kita dapat melaksanakan kegiata-kegiatan ibadah dan sosial lainnya yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Brebes khususnya. Semoga amal ibadah yang kita lakukan diterima oleh Alloh SWR. Aamiin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*